Selasa, 03 Mei 2016

Sewa Ruang Seminar dan Gedung Pertemuan di Surabaya



Jika anda ingin mendapatkan ruang seminar yang memiliki fasilitas memadai dan juga pelayanan yang memuaskan, disinilah tempat terbaik yang bisa anda dapatkan. Ada beberapa keuntungan yang bisa anda peroleh di tempat ini, salah satunya adalah lolasinya yang strategis dan terletak di lingkar jawa timur. Alhasil, siapapun tamu yang anda undang ke ruang seminar tersebut tidak akan kesulitan dalam mencari lokasinya. Kemudian dengan adanya layanan resepsionis, anda akan semakin mempermudah tamu yang diundang untuk masuk kedalam acara seminar. Disini ada juga fasilitas yang bisa digunakan oleh tamu yang beragama islam untuk sholat yaitu mushola.
Banyak sekali yang telah menggunakan layanan sewa ruang seminar ini dan mereka semua puas dengan pelayanan dan fasilitas yang diberikannya. Disamping ituruang yang disediakan di tempat ini juga sangat bagus dan terlihat seperti kantor professional. Alhasil, anda tidak akan kesulitan untuk melakukan aktivitas seminar yang anda adakan dan bisa mendapatkan athmosphere seminar yang diinginkan. Mengadakan seminar bersama anggota tim pun bukanlah hal yang sulit lagi untuk dilakukan. Jika anda ingin info lebih lanjut mengenai cara untuk melakukan booking atau mendapatkan info lainnya, anda bisa langsung saja menghubungi nomer administrator service yang telah tersedia di website ini. Disini anda bisa berdiskusi langsung dengan provider untuk menentukan ruang seperti apa yang ingin disewa.

Sewa Ruang Seminar, Workshop, Training, Meeting, Gathering:

 

 

 

Banyak sekali persiapan yang harus anda lakukan sebelum melakukan aktivitas sewa gedung pertemuan. Diantaranya adalah memperkirakan berapa luas ruangan yang anda inginkan dan seberapa lengkap fasilitas yang harus disediakan untuk para tamu. sewa gedung saja memang mudah, tapi mengaturnya itu yang sulit. Pastikan anda juga tahu berapa luas gedung yang disajikan oleh si provider dan apakah luas gedung tersebut cocok untuk tamu anda. Dengan demikian, aktivitaspertemuan pun akan menjadi semakin lancar dan semua tamu senang ketika menghadiri acara yang anda adakan. Jika anda berencana untuk memberikan konsumsi pada para tamu, anda bisa menyediakan konsumsi tersebut di meja resepsionis.
Dengan adanya fasilitas berupa Wi-Fi gratis, sewa gedung pertemuan menjadi hal yang memberikan keuntungan tersendiri bagi anda. Jika dalam seminar nanti anda ingin mempresentasikan contoh sebuah topik dengan bantuan website, hal tersebut tidak akan mustahil untuk dilakukan. Maka dari itu jangan ragu untuk melakukan sewa gedung disini. Di setiap gedung yang anda sewa, anda dipersilahkan untuk memilih fasilitas apa saja yang ingin disediakan didalamnya, dengan furniture yang lengkap sesuai kebutuhan anda. Pada akhirnya pertemuan yang diadakan akan menjadi sebuah pertemuan yang memberikan kenyamanan pada kedua belah pihak yaitu para tamu dan pembuat acara. Satu lagi kelebihan dari tempat ini adalah lokasi yang bisa diakses dengan mudah hanya dengan 30 menit saja dari Bandara Juanda.

 

Jika anda tertarik dengan iklan kami Segera Hubungi Marketing Virto Office Surabaya :

Haris Virto Office - 0857-3257-1617

Jl. Sukosemolo - Ruko Galaxi Bumi Permai J1 No. 23A Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html