Selasa, 03 Mei 2016

Sewa Ruang Kantor Murah atau Office Space di Surabaya

Sewa Ruang Kantor Murah atau Office Space di Surabaya

Sewa Ruang Kantor Murah atau Office Space di Surabaya

Surabaya merupakan kota besar yang ada di Indonesia, disinalah anda bisa mendapatkan tempat sewa ruang kantor murah dengan mudah. Bagi anda yang ingin mengadakan acara seminar dan hendak mengundang banyak tamu, provider akan memberikan layanan sewa dengan harga hanya satu juta saja untuk delapan jamnya. Wow, cukup murah bukan. Disamping itu ruang yang anda pesan pun juga akan diberi fasilitas yang memadai dan juga desain kantor yang professional. Dengan kata lain, anda akan bisa menyajikan kepuasan dan kenyamanan yang maksimal bagi para tamu yang diundang. Harga yang murah tersebut menjadi keuntungan utama bagi anda yang ingin menyewa gedung tanpa harus keluar banyak duit.
Supaya anda tidak bingung ketika melakukan sewa ruang kantor murah, alangkah baiknya jika anda menentukan beberapa hal terlebih dahulu. Misal berapa budget yang anda punya untuk melakukan sewa ruangan. Jangan lupa juga untuk melihat berapa lebar ruang yang disewa. Semakin banyak tamu yang diundang, semakin luas kantor yang harus anda sediakan bukan? Harga yang murah tersebut juga bisa didapatkan hanya dengan satu juta sampai dengan 1,5 juta saja. Harga ini sudah termasuk semua fasilitas mulai dari furniture sampai dengan Wi-Fi untuk anda dan juga para tamu.


Bagi anda yang ingin mengetahui lebih banyak mengenai office space, disini anda juga akan bisa mendapatkannya. Seperti yang telah dijelaskan diatas, desain yang digunakan untuk setiap ruangan yang anda pilih adalah office. Dengan demikian, anda akan bisa menciptakan suasana seminar yang meyakinkan bagi para tamu. Dengan luas space yang sesuai dengan keinginan anda, para tamu tidak akan merasa gerah ataupun bosan ketika melakukan seminar. Fasilitas yang disediakan tidak hanya bagus dalam hal indoor namun juga outdoor. Diluar gedung seminarnya nanti, anda akan mendapatkan sebuah tempat parkir yang luas dan juga akses menuju lobby ke ruang seminar yang mudah. supaya tidak kelelahan, anda bisa mengundang para tamu untuk menaiki lift saja daripada menaiki tangga.
Disini layanan sewa office space juga tersedia dengan harga yang terjangkau. Ada baiknya anda menyewa office ketika harganya sedang promo sehingga bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Harga sewaktu-waktu bisa berubah tergantung kebijakan provider, jadi pastikan anda menyewa di hari yang tepat. Disini anda akan diberikan pelayanan yang sangat bagus, termasuk space yang memadai juga bagi para tamu. Anda bisa pula menggunakan alat berupa LCD, White Board dan lain sebagainya yang telah disediakan oleh para provider dalam memberikan kemudahan bagi pengisi acaranya untuk melakukan presentasi. Lokasi yang strategis di Jakarta dan Surabaya ini membuat semua tamu yang diundang tidak akan sulit untuk mengaksesnya.

Jika anda tertarik dengan iklan kami Segera Hubungi Marketing Virto Office Surabaya :

Haris Virto Office - 0857-3257-1617

Jl. Sukosemolo - Ruko Galaxi Bumi Permai J1 No. 23A Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html